Prana Estate Sukabumi : Hunian segar dan nyaman di tengah kota Sukabumi

By Saturday, April 10, 2010



Seminggu sudah menempati rumah baru di Prana Estate Sukabumi, alhamdulillah.

Prana Estate dikembangkan oleh pengembang PT. Inti Innovaco, di bangun di atas bekas area persawahan dan perbukitan di Jl. Prana, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi. Keluarga kami memutuskan membeli perumahan ini karena selain jarak ke pusat kota yang dekat hanya kurang lebih 5 menit naik kendaraan bermotor, juga harganya yang terjangkau bahkan tergolong murah untuk ukuran lokasinya yang sangat dekat dengan pusat kota Sukabumi.

Selain itu, Prana Estate menawarkan pemandangan alami pedesaan seperti perbukitan ( asli lho bukan buatan ), sawah disekelilingnya, karena berada di atas bukit bila memandang ke atas, langit terlihat luas dengan pegunungan nampak di kejauhan. Subhanalloh.

Yang paling kami sukai adalah udaranya yang masih terasa bersih, dan pencahayaan yang bagus ke seluruh ruangan, juga masih ada sisa tanah untuk halaman sedikit di belakang dan lumayan luas di belakang. Kondisi bangunannya juga benar-benar siap huni, bukan masalah bila belum ada dana untuk renovasi ( kecuali untuk type 41 masih perlu finishing untuk dapur )

Tersedia dalam berbagai type 41/80, 50/105, type 63 dan type 72.

Hanya satu yang kami sayangkan, untuk rumah type 50 yang kami beli yaitu temboknya yang jadi satu sama tetangga. Mungkin ini yang membuat harga menjadi lebih terjangkau. Sebenernya tersedia juga type dengan tembok double/ masing-masing, yaitu type 63 dan 72 tentu saja harganya menjadi berbeda ya...

Bila Anda sedang mencari perumahan untuk tempat tinggal di Sukabumi, dengan konsep sederhana tapi indah dengan suasana pedesaan Sukabumi nan sejuk, perumahan ini saya rekomendasikan untuk Anda. Silahkan hubungi kantor pemasaran dengan nomor telepon (0266) 6248282.




You Might Also Like

6 comments

  1. wah, saya juga baru tinggal di prana seminggu yg lalu bu... di seruni yahhhh....(lihat gambar rumahnya)

    ReplyDelete
  2. makasih infonya...kebetulan saya lagi nyari2 perum. daerah sana msh ada yg kosong kah?mksh...

    ReplyDelete
  3. bisa minta no kontak pemasaranxga?? hehe....thx before..

    ReplyDelete
  4. Ada yang mau renovasi kerangka atap tidak?
    Sedia Pasang Kerangka Baja Ringan dan Genteng Metal Pasir.

    ReplyDelete
  5. salam..
    kami dari bengkel las sukabumi yang betrgerak dlm pembuatan pagar pintu, tralis,kanopi,kontruksi,baja ringan dll, untuk itu kami mau mengajak bapak/ibu untuk bekerja sama dengan kami. Tentunya Setiap property pasti membuthkan jasa pengelasan untuk pembuatan pagar pintu, tralis,kanopi,kontruksi,baja ringan dll..apabila bapak/ibu memberikan order pada kami tentunya ada persentase untuk bapak/ibu dari kami..terima kasih
    (ihdaumami3@gmail.com)
    no.tlpn: 089689321361

    ReplyDelete