Green Mommy Shop : 100% Home Made Skin Care dari Indonesia

By Saturday, January 31, 2015 , ,


Kurang lebih setahun yang lalu saya pernah sharing dengan teman saya Totar Maria tentang keinginan untuk beralih ke produk perawatan kulit yang natural, natural dalam artian benar-benar terbuat dari bahan alami tanpa bahan kimia dan se-organic mungkin. 

Saya telah banyak sekali membaca review tentang produk-produk skincare organik tersebut dengan segala kelebihannya untuk kesehatan kulit dan tubuh di blog-blog para vegetarian dan penganut raw food diet dari luar negeri, dengan merk seperti Karma, Badger Balm dan yang lainnya. Semua produk tersebut menyandang gelar 100% organic, homemade and non chemical.

Masalahnya organic skincare buatan luar negeri tersebut jarang sekali ditemukan di pasaran Indonesia jika ada pun harganya menjadi mahal.

Lalu teman saya Totar bilang "coba lihat Facebook Page-nya Green Mommy Shop deh mba, dia produknya organik, oil-oilan dan homemade". 

Okay, baiklah mulailah saya buka Facebook page-nya Green Mommy Shop ini, kemudian menemukan blog owner-nya dan online shop-nya. Kemudian saya baca juga review dari teman-teman di Female Daily Forum, yang ternyata sudah ada threat tersendiri tentang produk ini.

Rainforest by Green Mommy Shop, 100% natural, organic and homemade beauty product made in Indonesia, lebih tepatnya dibuat di kota Malang oleh mbak Deasy Srihandi, seorang pelopor para mommy untuk lebih peduli dengan lingkungan.

Dalam blognya mbak deasy juga menyebutkan misinya seperti ini

"Saya sangat peduli dengan Anda para sahabat Green Mommy, termasuk produk-produk yang Anda pakaikan ke kulit dan tubuh Anda. Rainforest adalah produk perawatan tubuh dan kecantikan yang bebas kimia sintetis dan berbahan baku organik. Bahkan untuk pengawetnya, kami tidak menggunakan alkohol yang biasanya dipakai di produk yang alami untuk menghindari pengawet kimia. Sebagai gantinya, kami menemukan bahwa campuran-campuran minyak alami dan tanaman tertentu bisa memberi manfaat pengawetan alami bahkan sebaik pengawet kimia"


Deasy Srihandi.

Wah keren sekali kan mbak Deasy ini, senang sekali rasanya ada green produk semacam ini di Indonesia, tentu saja saya langsung memutuskan untuk membelinya.

Produk yang saya beli dan review setelah pemakaian:

Rainforest Herbal Facial Oil

Review : pelembab untuk kulit kering dan menua. Ketika diaplikasikan ke kulit saya yang kering langsung bikin kulit lembab dan dewy. Wanginya seperti rempah-rempah wangi, setelah mengoleskan si herbal facial oil ini biasanya langsung saya ikuti dengan Missha BB Cream Perfect Cover SPF 40 tipis-tipis, suka sekali dengan hasilnya yang lembab dan natural.

Rangkaian Secret Garden

Review: Rangkaian ini saya pakai khusus untuk malam hari. Seminggu setelah pemakaian wajah mengelupas. Dua minggu setelah pemakaian, daerah T wajah bruntusan kecil-kecil. Tiga minggu setelah pemakaian kulit mulai berhenti mengelupas dan bruntusan berkurang. Sebulan setelah pemakaian, kulit saya yang sangat kering jadi kenyal dan lembab seperti mengeluarkan minyak alami, satu kata untuk kulitku setelah sebulan pemakaian: sehat. 

Untuk rangkaian Secret Garden by Green Mommy Shop 'yang ajaib' saya akan membahasnya di postingan blog tersendiri nanti. InshaAllah.

Untuk membeli produk Rainforest by Green Mommy Shop mudah sekali yaitu melalui website http://gms.hadeyazah.org

Blog mbak Deasy Srihandi bisa dikunjungi di http://greenmommyshop.wordpress.com

Lets us sign up for sustainability!! 







You Might Also Like

0 comments