Membuat Header Blog Sendiri

By Tuesday, February 03, 2015


Suatu malam saya iseng corat-coret foto untuk dibuat header dengan memakai aplikasi photo editor gratis yang ada di iPhone.

Gambar diatas adalah foto asli sebelum saya make over jadi header. Aplikasi yang saya gunakan adalah LINE Camera dan Effectshop. 

Editing dengan LINE Camera

Karena foto pertama terlalu gelap perlu dicerahin dulu dengan pilihan design yang tersedia, saya pilih White Cat yang hasilnya jadi cerah seperti ini.


Setelah itu di brush dengan warna biru dan merah lalu dikasih text, ada banyak macam font yang bisa digunakan. Setelah jadi seperti dibawah kemudian di save.


Editing dengan Effectshop

Untuk hiasan lainnya saya memakai design dari aplikaai Effectshop. Terdapat bebagai macam pilihan gambar yang bisa dipasang dan diberi warna, juga bisa menambahkan text dengan pilihan font yang banyak.

Dan taraaa....inilah hasilnya. Selamat berkreasi ;)



You Might Also Like

0 comments