Sushiku Sushimu Bandar Lampung

By Saturday, August 22, 2015


Sebenarnya sudah lama pingin banget nyobain makan sushi di sushiku sushimu ini, namun karena Ramadan dan hari raya jadilah tertunda terus, apalagi letaknya cukup jauh dari rumah kami di Teluk Betung. 



Saya dan Ibu sebelumnya tidak terlalu suka sushi, hanya suami saja yang suka. Ketika beberapa teman yang sudah lebih dulu mencicipi sushi ini merekomendasikan resto sushiku sushimu dengan embel-embel "mba cobain deh, enak, rasa sushinya indonesia banget" jadilah saya terkontaminasi rasa penasaran pingin nyicip juga dan cuzzz...



Melihat menunya yang kiddos friendly dengan berbagai finger foods (dan beef teriyaki kesukaan Farah) bikin anak-anak juga senang makan disini. 


Diatas kami memesan satu porsi spesial mix, isinya ada beberapa macam sushi, kami juga memesan menu rekomendasi dari pelayan disini yaitu BBQ Unagi (belut)

Rasanyaaaa...

Indonesia banget tapi masih Jepang banget juga...delisioso pemirsa. Rasa nasi jepang, rumput laut dan unagi, crab and fish (yang jepang banget) dinetralkan dengan ayam krispi, mentimun dan selada didalam nasi, sementara itu topingnya adalah lelehan mozarela dan mayonaise tak lupa taburan kremes yang gurih. Lezatos! Bahkan ibu saya yang notabene Jawa bangetpun suka.


Restoran Sushiku Sushimu terletak satu area dengan rumah makan Raja Kuring jadi misal ada anggota keluarga yang memang ga suka sushi bisa kok memesan menu RM Raja Kuring. Disini juga terdapat mainan anak-anak denga halaman luas bikin si adek Yasmin betah lari-lari dan nggak mau diajak pulang.


Sushiku Sushimu
Instagram : @sushikusushimu
Jalan Merbau No 31 (RM Raja Kuring)
Tanjung Gading, Tanjung Karang 
Bandar Lampung

You Might Also Like

0 comments