Alhamdulillah,,blog terwujud

By Tuesday, August 19, 2008

Syukur alhamdulillah, ada kesempatan untuk membuat blog yang komplit. Sebenarnya saya ingin menyatukan semua pikiran saya di Kios Jajanan Trenggalek, Multiply punya fitur blog yang lengkap tetapi karena Multiply sering susah untuk di akses jadi saya putuskan bikin satu blog di Blogspot saja meskipun agak ribet nambahin asesoris blog. Tapi dengan sangat terpaksa http://www.fruityvegie.blogspot.com/ saya hapus karena keterbatasan waktu untuk posting, isi fruity vegie terlalu spesifik jadi saya pikir bisa saya masukkan di salah satu label blog di blog ini nantinya. Harapanku sih blog ini bisa bertahan lama..Amien

Tentang nama blog di24 sebenarnya hanya pengingat saja bahwa umur 24 Di mulai bikin blog ini. Blog adalah saranaku untuk bermain mengisi waktu luang,, belajar menyalurkan ide dan pikiran juga bisa untuk pekerjaan sampingan dengan berbisnis online. Selain itu bermain, belajar, dan bekerja adalah runtutan perjalanan hidup yang saya alami jadi degan membaca kata - kata itu di blog saya entah kenapa membuat pikiran bawah sadar saya bahagia dan bersemangat. Semoga bermanfaat.



Di 24 dan Fal 1,7

 photo Falmama6.jpg

You Might Also Like

0 comments