Mengomentari tokoh-tokoh di film Twilight

By Friday, January 23, 2009

Robert Pattinson as Edward Cullen :

Awalnya aku merasa agak aneh aja, di bukunya Edward digambarkan sebagai cowok yang sempurna sangat tampan denga mata keemasan dan kulit yang sangat pucat juga dengan gerak geriknya yang anggun. Tapi ketika direalisasikan kepada Robert rasanya seperti aneh, kurang tampan, lagian di beberapa scene di film keliatan banget bedak tebal menutupi wajah robert, juga wajah Rob terlihat aneh bila dilihat dari samping, hidung dan mulutnya agak aneh. Robert Pattinson memang cakep, tapi untuk film New Moon nanti kuharap sih penata riasnya bisa bagus merias Robert agar kelihatan sebagai vampir beneran, di New Moon sutradaranya beda jadi mungkin aja bakalan berbeda dengan Twilight yang menurutku agak kurang sempurna. Akhirnya setelah beberapa kali nonton filmnya aku mulai bisa "jatuh cinta" kepada Robert sebagai Edward Cullen. Salah satu kata di fim ini yang aku sangat suka adalah ketika Edward ( Robert) menyapa Bella (Kristen)untuk pertama kali, dia bilang "Yo're Bella" aku mendapatkan sisi romantic dan mempesona seorang vampir dari Edward di kata-kata ini, membuat gimana gitu. Robert Pattinson lebih cocok dengan wajah vampir daripada wajah aslinya,, kalau saja ada vampir yang beneran menggigit dan merubahnya jadi vampir?

Kristen Stewart as Bella Swan :

Perfect! Bella yang lugu, cuek, biasa saja, tapi sekaligus menyenangkan bisa diperankan dengan baik oleh Kristen. Penasanan acting dia berikutnya di New Moon, apalagi nanti pas dia jadi vampir di Breaking Dawn.

Taylor Lautner as Jacob Black :

Buat yang belum baca bukunya,, mungkin sekarang belum terlalu mengenalnya di film, soalnya dia hanya muncul 2-3 scene aja bersama Bella. Jacob Black itu teman lama Bella anak berambut panjang yang menceritakan tentang sejarah suku quileute dan vampirkepada Bella. Di Film Twilight di mungkin ga terkenal tapi di sekuelnya New Moon dia bakalan jadi salah satu tokoh utama lho, karena dialah sahabat Bella yang menemani dan menyemangati Bella yang hampir gila karena ditinggalin sama Edward. Kalo di buku sih setengah halaman lebih menceritakan kedekatan Bella dan Jacob, inilah yang bikin pembaca buku New Moon pada ga suka pada episode ini. So setelah peluncuran film New Moon bisa jadi pesona Taylor bakal mengalahkan Robert lho,, secara aslinya dia memang cakep.
Ini ada pictnya ( ngambil dari photobusket nih legal ga ya? )


You Might Also Like

0 comments