Mararuter Ruter Ralieur teu Pararuguh!!!

By Friday, March 12, 2010

Pejamkan mata ...Tarik napas perlahan daaaan,,,lepaskan perlahan...Alhamdulillah, kebeteanku hari ini terobati setelah gw kembali online.

Hari ini aku benar-benar bete banget deh atau lebih tepatnya kecewa. Sampe judulnya aja pake bahasa Sunda yang ngasal. Maksud dari mararuter ruter ralieur tuh sebenernya muter muter sampe pusing ( dan sifatnya jamak alias terjadi berulang-ulang ).

Telah terjadi miss komunikasi antara developer perumahan yang mo aku beli dengan bank tempat KPRnya aku yang mengakibatkan tertundanya akad kredit dengan bank, mana my hubby udah terlanjur ngambil cuti seminggu,,,mana hari ini aku lagi PMS,,,tambah hari ini aku udah kukurilingan ( muter-muter ) dengan angkot yang sama hanya karena mo ke bank,,,plus jalan kaki bermil-mil jauhnya pake high heel,,,sorenya ada janji ke dokter gigi ma nganter starter kit Oriflame ke downline baru ( yg terakhir sih gw ikhlas ). TAPi,,,, capek banget yah hari ini,,,ditambah kekecewaan kok rasanya jadi nggondok banget ya.

Akhirnya, berpikir jernih juga, ternyata semua jerih payah diatas hanyalah sebuah usaha dan rencana manusia, kalo Alloh menentukan lain, mungkin akan ada hikmah yang lain. Okelah my hubby pulang seminggu di rumah, hikmahnya kan Farah anakku jadi pasti surprise banget :). Ngga jadi akad kredit minggu ini juga ya sudahlah, insyaAlloh next time berjalan lancar. Amin

Untunglah cuaca Sukabumi hari ini cerah banget :)

You Might Also Like

0 comments