Mudik kali ini

By Wednesday, September 22, 2010

Selamat Idul Fitri 1431 H Mohon Maaf Lahir dan Batin

Mudik kali ini... begini ceritanya...

Semangat banget deh pada awalnya coz saya libur cuti selama 2 minggu ... tiket kereta Turangga pulang pergi sudah ditangan ... wuih bakalan liburan panjang di kampung nih ...

Tetapi apa yang terjadi ...

Sampai di Temanggung cuaca sangatlah dingin sekali lebih dingin dari Sukabumi yang juga termasuk kota dingin di Jawa Barat... lalu masuk anginlah saya...demam pun menyusul ...yang ada bukannya wisata kuliner atau jalan-jalan kemana gitu setiap malam malah demam. Padahal ada yang namanya bakso uleg khas Temanggung, penasaran banget ma rasanya.

Lalu entah kenapa Farah ngambek dan kakinya bisa sampai ke mulut sampai berdarah karen kena kawat gigi dan akupun sariawan. Udah deman sariawan pula, tapi sariawan masih dalam batas hingga, lebaran ke dua...

On The Way Trenggalek...dari Temanggung lewat Ambarawa dan Salatiga maish dingin. Tibalah saatnya di Gemolog, Klaten. Mendadak jadi panas banget, mobil mertua tidak ber AC pula, keadaan tidak bertambah baik semakin ke timur semakin panas. Sariawanku menjadi sangat parah dan lagi-lagi saya demam hingga seminggu kemudian. Di Trenggalek cuma berkuliner di Nasi Lodho Pak Yusuf dan Bakso Pak Eli di Taman Basuki ( depan rumah ), Itu juga bersusah payah makannya karena sariawan.

Anehnya begitu sampai di Sukabumi sariawan yang tadinya perih banget kenapa jadi sembuh ya, apakah penyebabnya udara yang sangat panas, entahlah?

Yang membahagiakan adalah akhirnya adikku tersayang sudah bertunangan, dan insyaalloh akan menikah tahun depan, dan insyaalloh akan pindah ke Sukabumi.

Beginilah mudik kali ini yang bagaimanapu tetap menyenangkan :)

You Might Also Like

0 comments