Bourjois Rouge Edition 10 Rouge Buzz

By Tuesday, June 02, 2015 , ,


Lipstik review lagi, lama-lama jadi lipstick junkiest juga nih saya. Padahal awal tahun ini pas beli dua liptint Etude House chery lip tint warna cherry peach sama rosy tint lip, aku pikir bakal kupakai setahun ini dan ga beli-beli lipstick lagi biasanya sih begitu karena aku agak cuek soal dandan. Eh yang terjadi gara-gara dua lipstik itu aku malah makin suka mantengin review lipstik, ngeliatin online shop yang jual lipstik di instagram, ternyata kegiatan ini menyenangkan sekali dan menghibur hati banget. 


Kali ini aku akan review Bourjois Rouge Edition nomor 10 Rouge Buzz. Tadinya aku mau beli bourjois rouge edition velvet yang lagi booming banget di dunia perlipstikan, namun ketika baca reviewnya lipstik ini matte banget hasilnya jadi agak ragu mau beli karena bibirku kering, lagian di Sociolla lagi kosong juga (rupanya akhir-akhir ini si bourjois velvet ini udah jadi barang langka) akhirnya beli yang rouge edition lipstik biasa aja.

Aku beli Bourjois rouge edition ini di Sociolla. Ini pertama kali aku beli kosmetik di webstore kosmetik asli Indonesia yang baru saja buka. Surprise! meskipun cuma beli satu lipstik seharga 162k pengirimannya bebas ongkos kirim, cepat dan dapet kotak pink cantik dengan tulisan pretty things inside...i love cute stuff like this. 


Okay, lalu gimana reviewnya?

Warna Bourjois Rouge Edition 10 Rouge Buzz adalah merah orange cerah. 







You Might Also Like

0 comments