Etude House Fresh Cherry Tint - Cherry Peach Review

By Tuesday, June 02, 2015 , ,


Etude house fresh cherry tint ini adalah salah satu dari dua lipstik yang aku beli di awal-awal tahun 2015 dengan satu semangat pengen nyobain beli langsung Etude House dari etudehouse.com Korea. Ternyata nggak terlalu lama nunggunya cuma dua minggu, selain ongkir yang lebih mahal ditambah kena PPN impor juga...meskipun beli langsung dari website resmi Etude House di Korea, harganya tetap jatuhnya lebih murah dari pada di counter resmi disini, tapi sedikit lebih mahal dari online shop di instagram.

Karena suka dan cocok pake lipstik warna orange aku beli Etude house fresh cherry tynt nomor 201 Cherry Peach, mari kita review. 


Seperti kemasan produk Korea pada umumnya yang unyuw-unyuw, kemasan fresh cherry ini juga lucu, cute and sweet. Meskipun kemasannya warnanya orange, hasil akhir lip tint ini pink-orange-coral yang nggak pekat, padahal tadinya kupikir lip tynt ini berwarna orange banget.


Warnanya sheer coral dan tipis, jadi nggak cukup keluar warnanya kalau cuma sekali oles saja. Pada awal pemakaian di bibir lip tint ini berwarna pink dengan tekstur glossy gitu tapi setelah beberapa saat akan berubah menjadi semi matte dan kemudian baru keluar warna coral-pink-orange yang cantik, bikin bibir nampak natural. Untuk teksturnya sendiri aku suka banget karena begitu diolesin ke bibir rasanya cair banget dan adem, nggak bikin bibir kering.


Lip tint ini meskipun warnanya tipis tapi nempel lumayan lama kurang lebih 3-4jam dan habis dipakai makan juga masih ninggalin warna alami bibir setelahnya, perlu touch up sih apalagi kalau habis makan makanan yang berminyak banget.

Aku suka Etude House Fresh Cherry Tint No. 201 Cherry Peach ini karena warnanya oke banget untuk tampilan riasan natural sehari-hari. 

You Might Also Like

0 comments