Pie Pisang Khas Lampung Buatan Toko Roti dan Kue Yussy Akmal

By Tuesday, May 12, 2015


Kesampaian juga beli oleh-oleh khas lampung yang paling kekinian dalam setahun terakhir, yupp...pie pisang Lampung, yang paling terkenal adalah buatan toko kue Yussy Akmal. Baru kesampaian beli karena tiap pulang kantor pasti udah tinggal kenangan, terus setiap teman kantor ada yang beli aku selalu pas nggak kebagian hehe...jadi kalau mau beli pie ini datang ke tokonya sebelum jam 12 siang ya atau untuk wilayah bandar lampung bisa minta tolong aja sama www.ojekuliner.com


Pie pisang ini enak banget perpaduan manis asin gurih dari pinggiran pastry yang crispy serta pisang dan krim yang lumer ditengahnya...yummy, kalo aku egois beli 6 potong sepertinya bisa kuhabisin sendiri...hihi, kemudian inget anak cucu ;)


Waktu aku ke toko Yussy Akmal, sedang ada makanan ini juga, pempek isi pedas (nggak tau nama kerennya apa), jadi di dalam pempeknya dikasih semacam sambal lagi gitu...kebayang kan gimana hot jedarrrnya pas udah dimulut, cuko pempek aja udah pedas menurut lidah jawa saya...ditambah ada sambal lagi di dalam pempeknnya.


Lagi-lagi si pempek di atas juga udah ga ada kalo kesorean. Untuk pie pisang kalau mau beli dalam jumlah banyak untuk oleh-oleh juga sebaiknya pesan dulu aja.

Alamat toko roti dan kue Yussy Akmal di Jalan P. Sudirman No. 17A (jajaran ruko Garuda Indonesia) Bandar Lampung

http://yussyakmal.com
Instagram : @yussyakmal


You Might Also Like

0 comments