Selabintana, Sukabumi

By Monday, June 01, 2009

Selabintana-Sukabumi-9 Selabintana-Sukabumi-12 Selabintana-Sukabumi-8

Long weeken tanggal 21 Mei sampai 24 Mei 2009 kemaren Eyang Kakung dan Eyang Putrinya Farah datang dari Temanggung ke Sukabumi. Aku sih pengennya mau ngajakin mereka ke taman safari di Puncak tapi mendadak aku sakit perut dan agak diare gitu deh he..he..Dan Eyang Putrinya Farah kebetulan juga pengen banget ke Selabintana mo belanja Bunga. Lagian kalo ke Puncak dah kebayang deh macetnya kalo liburan gini.

Akhirnya pas hari Sabtunya kita semua pergi ngadem ke Selabintana. Masih di Sukabumi dekat dari rumah dan murah meriah. Ga nyangka ternyata cukup dengan bermodalkan sebuah bola Farah seneng banget main di tanah lapangnya yang luas plus udara paginya yang seger banget. Ditambah lagi pemandangannya juga lumayan banget, sesaat bikin lupa kalo ini masih Indonesia soalnya hutan pinus sama bangunan hotel Selabintana yang masih ala Belanda juga udara yang masih bersih dan segar serasa berada di negeri barat yang bermusim Winter.

Hotel Selabintana itu tempat peristirahatan dan wisata di Sukabumi. Didalamnya ada tanah lapang yang luas dan tanaman pinus yang luas, juga penjual bunga-bunga yang indah. Ada kolam renangnya juga ( kuacungi 4 jempol kalo berani berenang, kaya berenang di kutub kali...dingin )Herannya anak-anak mah nyante aja berenang disini. Yang paling aku sukai disini selain masalah tempatnya yang hijau adalah udaranya yang masih sejuk dan segar juga hamparan kebun teh yang luas.

Ini dia beberapa gambar yang berhasil aku ceprat-cepret, sayangnya lupa ga motoin bunga-bunga yang ada disana, coz lupa kalo mo di pajang di blog he..he..( lagi liburan mah lupa segalanya deh...)

Selabintana-sukabumi-11 Selabintana-Sukabumi-10 Selabintana-Sukabumi-7

You Might Also Like

0 comments