Facial Vitamin C untuk Kulit Lebih Berkilau

By Thursday, December 17, 2009

Tanpa disadari gaya hidup aktif kerja dari pagi hingga sore bahkan malam, stress, polusi dan kondisi lingkungan yang semakin buruk bisa menyebabkan kulit menjadi kusam dan kehilangan kilau alaminya. Bila mengalaminya, perawatan menggunakan skincare yang mengandung vitamin C bisa mengembalikan kemilau alami kulit.

Manfaat vitamin C untuk kesehatan kulit diantaranya mengandung antioksidan yang bisa melawan radikal bebas yang buruk bagi kesehatan kulit dan memperbaiki kulit yang rusak akibat radikal bebas, meningkatkan produksi kolagen yang penting bagi keremajaan kulit, menjaga vitalitas mencerahkan dan melembabkan kulit hasilnya kulit terlihat berkilau alami.

Salah satu perawatan dengan menggunakan skincare yang mengandung vitamin C dan bisa dilakukan dirumah adalah vitamin C facial treatment, lakukan perawatan ini satu sampai dua kali seminggu secara rutin dan dapatkan kulit yang cerah dan berkilau.

Persiapan produk-produk di bawah
Scrub yang mengandung vitamin C
Masker yang mengandung vitamin C
Serum vitamin C

Sebagai contoh disini saya akan menggunakan rangkaian produk Oriflame Optimals Radiance Energy

Pertama, bersihkan wajah dengan cleanser lalu bilas dengan air dalam keadaan basah aplikasikan Oriflame Optimals Radiance Energy Powder Scrub yang sudah dicampur dengan air secukupnya, pijat dengan lembut keseluruh wajah sampai bersih kemudian bersihkan scrub dengan air. Scrub ini berbentuk powder/ bedak yang dicampur dengan air lebih dulu sebelum digunakan, mengandung mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Selanjutnya keringkan wajah dan aplikasikan Oriflame Optimals Radiance Energy 2-in-1 Beauty Balm gunakan sebagai masker selama 10 menit untuk menjaga vitalitas kulit, melembabkan dan membuatnya berkilau. Produk ini juga bisa digunakan sebagai krim di bawah tata rias untuk menjaga vitalitas kulit. 10 menit kemudian bersihkan masker dengan air.

Pakailah Oriflame Optimals Radiance energy Capsules setelahnya untuk melembabkan kulit, meningkatkan viatalitas, mencerahkan dan membuat kulit berkilau. Produk ini juga bisa digunakan sebagai serum, lanjutkan pemakaian Optimal Radiance Energy Capsules ini setiap malam sebagai pengganti krim malam selama satu bulan untuk memperoleh hasil terbaik.

Pada siang hari bisa digunakan Optimals Radiance Energy Cream mengandung vitamin C yang mendorong kemilau kulit dari dalam, memperbarui sel kulit dan meratakan warnanya dan light reflecting pigment menyamarkan ketidaksempurnaan di wajah dan garis-garis halus dan setelah pemakaian rutin juga bisa mengurangi bintik-bintik hitam akibat pigmentasi kulit. Selamat mencoba.


Note : Produk Oriflame tersebut bisa dipesan melalui saya. Produk bisa diganti dengan merk lain.


You Might Also Like

0 comments