Tahun Baru...job description baru...planing baru...mulai kuliah...semangat!!!!

By Saturday, January 16, 2010

Happy New Year 2010!!

Dua minggu berlalu dari 1 Januari 2010 dan aku baru bisa nulis blog, di Sabtu yang sangat dingin di Sukabumi...

Akhir 20o9 banyak hal kurencanain buat side job ku, kuliah, rumah...bla..bla..bla...btw itulah namanya manusia hanya berencana dan Tuhan menentukan, tepat dihari pertama aku masuk kantor Kepala Seksiku sudah siap dengan berita bahwa aku dah ga mungkin bertahan diseksi karena kantor kekurangan pegawai buat bagian pelayanan, dan yup betul besoknya Nota Dinas baru buatku sudah terbit, dan dari sinilah rencanaku jadi berantakan coz...aku dipindahin di salah satu tempat paling sibuk di kantor, Tempat Pelayanan Terpadu Kantor Pelayanan Pajak Sukabumi. Dua minggu pertama jadi serba berantakan menyesuaikan diri dengan ritme baru, orderan Oriflame tertunda,,,promo-promo juga,,,so...ini ga boleh dibiarkan...harus segera getting started lagi....lets gooooooo

Setelah dua minggu bertugas ( ciyeeeh...bertugas ), udah taulah ritmenya gimana...kesimpulannya setengah delapan sampai jam lima itu hampir ga bisa online sama sekali...so untuk order dan promo ganti jadwal jadi habis subuh dan sabtu minggu. Malem hari mungkin masih bisa nyambi online YM and G-Talk coz malem hari jadwal tutorial online n ngerjain tugas UT ( Universitas Terbuka ), pengin IP naik di semester depan :).

Rumah?
Waduh agak bikin bete juga nih ma developer, katanya Januari dah beres n bisa akad ma Bank tapi sampe minggu ke dua belum ada tanda-tanda rumah siap huni, tinggal finishing doang tapi lamanya ampyun deh...but gw maklum sih, Sukabumi ujan teyus so Pak Tukang tak bisa bekerja dengan lancar. I hope sih rumah ini beres di awal Februari n bisa segera pindah di bulan Maret...hmmm...sabar...sabar...

Bisnis Oriflame?

So pasti jalan terus dong....secara aku dah in love banget ma produk-produknya, sistem bisnisnya, group/ jaringanku di dBC-Network, bonus-bonusnya...dan yang pasti semangat untuk meraih mimpi yang selalu berkobar...( hiyah berkobar? maksud gw dengan gabung di Oriflame bawaannya jadi semangat mulu...n menular ke semangat mencapai impian-impian cita-cita lainnya...)

Finally,,,dengan mengucap Bismillahirrohmaanirrohiim...memulai tahun 2010 dengan semangaaat...dan semoga Alloh Swt mengabulkan semua rencana dan mimpi-mimpiku amin.

You Might Also Like

0 comments