The Story of Our Red Velvet Birthday Cake 1

By Tuesday, November 25, 2008

Minggu depan ada yang mo ulang tahun ( hm..hm..siapa yaks?..adddaa deech ), sebenernya pasnya tanggal 2 Des 2008 tapi karena suami sedang tidak dirumah hari itu jadinya perayaan makan kuenya dimajuin jadi hari sabtu malam minggu saja taggal 29 Nop 2008, sekalian ngerayain ultah Ayah yang udah lewat sebulan tapi belum dibikinin kue, malah Mama n Falah yang minta ditraktir Pizza n Ice Cream.

So karena lagi terbawa ma suasana Country kemaren ( mo bikin rumah gaya country tapi gagal kerana suku bunga bank lagi menjulang tinggi ) akhirnya kepikiran bikin cake ultah bikinan sendiri biar berkesan. Jadi biarpun rumahnya masih tetap yang lama dapurnya bergaya country duluan ( semua makanan dibikin sendiri, homemade & fresh from the compore dewe )Pilihanku jatuh pada Red Velvet Cake penasaran juga ma cake ini yang kata si empunya resep enak bangeD ( pake D besar ). Biasalah resepnya dapet nyontek dari blog tetangga yang selalu mengebulkan bau kue-kue dan aromanya tercium sampei blog ini ( dapurnya mbak Ria ).

Bahannya sih ga terlalu ribet mungkin yang agak aneh ya krim keju, fresh krim sama bit semoga aja ada cari di sukabumi. Biar semuanya senang, surprise dan berkesan karena mama bikin cake ultahnya sendiri. Sekarang tinggal nyari bahan terus berdoa tiga hari tiga malam biar berhasil cakenya dan tidak bantat, amin. ( Bersambung )

You Might Also Like

0 comments