Beauty and the Beach

By Tuesday, February 17, 2015 ,



Senang sekali setelah kurang lebih tiga tahun tinggal di Bandar Lampung akhirnya kami sekeluarga kesampaian berlibur akhir pekan ke Grand Elty Krakatoa Resort and Hotel, Kalianda, Lampung.

Hotel dan resort yang sejuk dan nyaman, berada dalam satu area dengan pantai. Selain itu ada juga fasilitas lain seperti kolam renang, bermain kano, banana boat, voli pantai dan lain-lain. 

Bila ingin duduk santai sambil sekedar makan, minum-minum atau ngopi, kamu bisa nongkrong di Rakata Beach Resto dan Kiluan Lounge Bar dengan view langsung ke pantai. Ada pilihan menu tradisional dan barat disini, yang sempat saya cicipi hanya fresh brew black coffe yang mantap pahitnya. Milkshake strawberrynya juga enak, kata anak saya Farah.

Seperti pantai-pantai di Teluk Lampung yang berada di Selat Sunda, ombaknya sangat tenang. Kamu bisa melihat batu karang dan rumput laut dari permukaan air. Indah.

Yang pasti Grand Elty Krakatoa bisa dijadikan alternatif baik untuk sekedar berakhir pekan ataupun untuk mengisi liburan sekolah bagi warga Lampung khususnya, karena dekat daripada harus jauh-jauh ke Jawa atau ke Sumatera Barat.

Selain itu, bila kamu sedang dalam perjalanan darat menuju sumatera bagian barat, Grand Elty Krakatoa hotel and resort bisa dijadikan pilihan untuk bermalam karena letaknya yang tidak terlalu jauh dari jalur lintas Sumatera dan Pelabuhan Bakauheni.

Lupa nggak foto-foto kamarnya, karena seharian memang cuma sebentar stay di kamar. Untuk kamarnya standar aja sih, tidak waw gimana gitu, pastinya sih bersih dan cukup nyaman. Tersedia hotel dengan view laut dan kolam renang, juga ada cottage yang nyaman di pinggir laut.






















Alamat:
Grand Elty Krakatoa, Hotel and Resort
Jl.Trans Sumatra Km.45 Merak Belantung, Kalianda, Lampung 35551

Telp. : (0727) 322900

You Might Also Like

0 comments