Lazuardi Haura GIS Field Trip at Wira Garden Lampung

By Sunday, February 01, 2015 , ,


Pada hari Rabu 28 Januari 2015, Lazuardi Haura Global Islamic School tempat anak saya Farah bersekolah mengadakan karya wisata ke Wira Garden, di komplek wisata Batu Putu Bandar Lampung.

Berhubung wali murid nggak bisa mengikuti acara tersebut, saya hanya mendapat beberapa foto dari Teacher Gischa Restiana. Farah nampak senang sekali, bisa outbond bersama teman-temannya.

Jadi gimana cerita selengkapnya? Mari kita persilahkan mbak Farah bercerita disini.

Wira Garden School Field Trip by Farah Fetridia

Kami kelas 2 Isfahan berangkat dari sekolah ke Wira Garden tepat pukul 08.00 WIB naik BRT Jurusan Korpri-Sukaraja, dengan perjalanan kurang lebih selama 10 menit. 




Sampai di Wira Garden, kami berbaris dan melakukan senam pagi bersama.  Setelah itu peserta yang terdiri dari kelas 1, 2 dan 3 membentuk segitiga (atau huruf A) untuk dijadikan foto kalender 2016.

Selesai berfoto kami dibagi menjadi kelompok-kelompok dengan nama diantaranya kelompok karet, kopi, lada, coklat, pisang, durian dan lain lain. Masing-masing kelompok membuat yel-yel bersama. Kelompok Farah namanya Kopi membuat yel yang bunyinya : "Kopi Lampung...sweet...fresh...yuk, nggak bikin kembung!" ;D

Tibalah saatnya permainan. Games pertama adalah estafet bola, kedua adalah estafet lele. Permainannya seru sekali terutama yang estafet lele, sayang sekali kelompok Farah kalah dalam permainan hahaha...tapi bisa mengikuti permainan aja udah menyenangkan sekali. 

Setelah dua permainan tersebut dan snack time, acara selesai deh. Pada pukul 10.30 kami semua kembali ke sekolah.


Cerita oleh : Farah Fetridia 
Editor : Dian Rianti
Foto: Gischa Restiana



You Might Also Like

0 comments