Braces Part 4 : Warna

By Wednesday, August 26, 2009

- Foto terbaru-

Warna-warni karet behel yang pernah aku pakai

Kayanya postingan untuk warna ini bakalan sepanjang jalan kenangan deh ( kenangan selama gw pake braces maksudnya , tapi karena ada beberapa teman yang suka nanya referensi warna ya udah semoga dengan gambar-gambar di bawah, bisa buat referensi kalo lagi bingung mo pilih warna apa. Disini juga bisa dilihat perkembangan susunan gigi dari waktu ke waktu setelah pemakaian kawat gigi.

Warna Pertama, aku pakai atas clear bawah pink



Note : Masih tampak aneh coz gigi masih berantakan bow...

Warna Kedua, clear & silver di selang-seling



Note : hati-hati dengan warna clear atau bening, coz bisa berubah warna jika makan sesuatu yang warnanya nempel misal masakan yang berkunyit, warna clear nya bisa jadi kuning transparan ^_^


Warna Ketiga, silver



Note : bila ingin warna kawat gigi yang terkesan netral jangan pakai warna clear tapi pilihlah silver, lebih keren.

Warna Keempat, biru



Note : yang ini cool sebenernya palagi kalo dimatchingin ma baju, masalahnya agak jadi kontras kalo lagi pake baju yang ga bernuansa biru, hitam atau putih.

Warna Kelima, Orange n Hijau Muda

Note : yang ini emang cerah ceria, pi kata suami norak kalo di pake ma emak-emak kaya gw hahaha,,, ya sutrah yang ini cukup bertahan 2 minggu aja ^_^

Warna ke Enam, Ungu


Warna Ke Tujuh, Merah



Warna Ke Delapan, Hijau Tosca


Warna ke sembilan biru muda
Warna ke Sepuluh

Note : setelah gigi bawah mulai rapih, aku lebih suka pakai karet power change yang warna clear, alasannya sih biar ga terlihat tebal. Akhir-akhir ini aku seringnya pakai warna clear/bening, makanya jadi jarang update warna lagi.












You Might Also Like

6 comments

  1. Sy juga pengn psng kwt gigi, susunan gigi sy kurang lebih kayak gigi Mba sblmx,, yg mau sy tnyakan berapa lm gigi mba bisa rapih kyk gitu??

    ReplyDelete
  2. kasusku kurang lebih mirip (lebih parah sih sebenernya).. gigi taring atas gingsul, n berantakan,, yang bawah cameuh.. hehe...
    3 hari lagi mau konsul pertama ke dokter ortho...

    ReplyDelete
  3. gigiku juga sama persis gingsulnya kedalam (lebih dalam sih)
    pengen pasang behel juga tapi gak di bolehin :(

    ReplyDelete
  4. Ini biaya nya brp sih? Pgn juga tapi takut kemahalan

    ReplyDelete
  5. Sist giginya mkin hri mkin kuning yha akibat lem. Kira2 brsihin'x gmn yha? Coz aq mnggunakan behel, nyikat giginya 1hri 7-8x krna takut gigi kuning n' punya karang gigi, aq telaten mrwat gigiku but gigiku klihatan kuning di tmpat xg ad lemnya.

    ReplyDelete