Bazaar Matahari at City Walk Citra Garden Lampung

By Sunday, April 05, 2015


Jadi ceritanya liburan Paskah selama tiga hari ini kami bener-bener stay di rumah. Aku sendiri cuma enjoying cooking and baking with Farah and Yasmine, baca beberapa buku, nonton The Flash, foto-fotoin random things,  ngeblog, blog walking dan cuman sesekali jalan-jalan pagi dan sore di pertokoan komplek aja. Meskipun nggak kemana-mana tiga hari ini tetap menyenangkan sekali karena justru aku ngerasa moment sama anak-anaknya bisa dapet banget.

Kebetulan bangetnya lagi di komplek rumah lagi ada bazaar dari Matahari Department Store tepatnya di Parkiran Ruko City Walk Citra Garden, Bandar Lampung. Bazarnya sih berlangsung setiap hari Minggu jam 8 s.d 11 pagi selama tiga minggu tanggal 5, 11 dan 17 April 2015.


Bazaar hari pertamanya berlangsung ramai, karena diskonnya bener-bener up to 70 persen untuk merk-merk seperti Wrangler, Cardinal, Cool Girl, Cool Kids, Vallencia accessories, Terry Palmer dan lain-lain, kbanyakan harganya jadi under 100k bahkan ada yang under 50k, jepitan dan kacamata anak-anak malah cuma 10k. Kesimpulannya bazar kali ini bener-bener berhasil membuatku khilaf dan mendadak lupa sama financial planing hewhewhew~ 


Senang sekali ngeliat Citra Garden jadi rame pengunjung. Ruko City Walk dua lantai dengan konsep double decker ini juga sedang ditawarkan lho barangkali ada yang berminat buka usaha disini, mengingat perumahan Citra Garden yang makin banyak penghuninya juga masyarakat sekitar Teluk Betung yang butuh tempat yang lebih dekat dan nyaman untuk sekedar jalan-jalan sore, mungkin konsep city walk ini akan jadi tempat tujuan hang out baru nantinya. Belum lagi sekarang juga sedang dibangun pertokoan dan arena bermain Little Europe disini, jadi akan makin ramai deh.


Aku juga baru tau kalau jalan kaki sore di City Walk Citra Garden Lampung ini nyaman sekali, karena selama ini kami kesini hanya untuk mampir ATM, belanja ke Alfa atau Indomaret, apotik dan singgah ke beberapa tempat makan seperti Love Steak and Coffee, the Java Cafe dan Warung Terrace. Belum pernah kami menyempatkan jalan-jalan seperti hari ini, yang ternyata side walknya nyaman dan banyak pepohonan jadi berasa rindang. Sementara anak-anak jalan sama ayahnya, aku bisa captured foto sana sini.

Life is so wonderful, if you can be present and enjoy every moment to the fullest!, also always be honestly grateful of it. :))






You Might Also Like

0 comments