Secret Garden Potion by Green Mommy Shop

By Sunday, April 12, 2015 ,


Beberapa waktu yang lalu aku udah pernah cerita soal Green Mommy Shop dan mau nge-review secara khusus produk spesialnya yaitu rangkaian Secret Garden Potion.

Jadi ceritanya dua tahun tahun lalu setelah ngelahirin anak kedua dan bertepatan dengan faktor U yang mulai masuk range usia 30 an, aku mulai ngerasa kulit mukaku makin kering, kusam, banyak komedo di hidung, bruntusan di T zone, terutama di sekitar mulut dan hidung, dibedakin nggak nempel kulitku yang biasanya normal-normal aja jadi berasa susah dikendalikan.

Pada suatu kesempatan ngobrol dan sharing sama beberapa temen yang berusia 30-40an ternyata mereka juga ngerasa gitu, begitu masuk 30 tahun ternyata kulit itu berubah. Beberapa teman nyaranin aku untuk mulai ikut perawatan di klinik-klinik kecantikan yang terkenal itu ga usah sebut merk udah tau lah ya. Seumur-umur aku belum pernah pakai krim-krim dokter gitu, selain karena aku ngerasa kulitku memang tidak bermasalah jadi sayang kalau nantinya malah akan rusak.

Sebenernya aku sendiri pada waktu itu sedang tertarik untuk beralih ke produk kecantikan organik yang sama sekali tanpa bahan kimia, apalagi zat-zat berbahaya, nah kirain di Indonesia belum ada produk semacam itu sampai ada temen yang ngasih tau tentang Green Mommy Shop ini.

Akhirnya aku berkunjung ke websitenya dan pas sampai di bagian rangkaian secret garden testimoni-testimoni para pemakainya bener-bener bikin hatiku yakin, ini dia produk yang aku cari.

Bisa dibilang rangkaian Secret garden potion dari GMS ini cocok untuk pembersihan (detoksifikasi) kulit dari zat-zat kimia dan mengangkat sel-sel kulit mati (peeling).

Rangkaian ini terdiri dari 
Morning Dew : pembersih
Veil : semacam peeling untuk ngelupasin sel kulit mati.
Butterfly : pelembab
Fountain : serum yg dipakai bersama buttefly

Berhubung baunya yang jamu dan rempah-rempah banget aku cuma pakai rangkaian ini di malam hari, siangnya aku pakai pelembab argan oil + tabir surya.

Pertama setelah sholat maghrib aku bersihin muka pakai aloe facial cleanser dari Green Mommy Shop juga, setelah itu pakai veil setelah denger adzan isya cuci muka dengan air sekalian wudhu, abis sholat isya baru kuoleskan butterfly dengan setetes fountain lalu tidur, paginya bersihin muka lagi pakai aloe facial cleanser. Memang untuk morning dew aku nggak pakai karena lebih suka cleanser berbentuk sabun. Begitu setiap hari.

Lalu gimana hasilnya?

Veil ini punya efek kaya pakai masker, mengencangkan dan baunya asam.

Butterfly sangat melembabkan dan fountain bikin kulit terasa agak hangat di awal pemakaian.

Minggu pertama: Kulitku ngelupas. Bagian yang banyak komedo dan bruntusannya jadi kering lalu ngelupas.

Minggu kedua: kulit terasa nggak kering lagi tapi muncul komedo, bruntusan dan jerawat satu dua biji. Mungkin ini proses ngeluarin racun-racunnya, jadi aku tetep lanjut.

Minggu ketiga: bagian yg bermasalah di minggu kedua kering lalu ngelupas lagi

Minggu keempat : sampai di minggu ini kulit sudah terasa sekali perubahan teksturnya jadi lebih lembab dan kenyal meskipun masih muncul bruntusan tapi sudah nggak banyak lalu kering dan ngelupas.

Setelah pemakaian sebulan lebih, kulit udah nggak ngelupas lagi, jadi berasa bersih dan sehat. 

Untuk veilnya aku pakai rutin tiap hari hanya di minggu pertama, selanjutnya kupakai seminggu dua kali lalu seminggu sekali, karena semacam peeling veil ini bikin kulitku makin kering. Setelah sebulan setengah aku stop pakai veil dan lanjut ngabisin butterfly dan fountain. Oh iya ada temenku yang mukanya berminyak banget dan dia cocok banget pakai veil, bahkan dia pakai setiap hari buat meratakan warna kulit. 

Memang produk ini bisa digunakan terus setiap hari akan tetapi aku pakai produk ini hanya sampai habis satu kemasan saja, setelah tekstur kulitku membaik dan kembali tidak bermasalah kupikir cukup kupakai setahun sekali saja di akhir tahun sebagai pengganti chemical peeling dan untuk menyambut tahun baru hahaha...
Selanjutnya untuk sehari-hari kulanjutkan dengan SK II Facial Treatment Essence + argan oil (malam/siang) + SK II Cellumination Day Surge (siang).

Menurutku Secret Garden dari Green Mommy Shop ini recomended buat yang pingin mencerahkan dan meratakan warna kulit, mengatasi kulit kusam, habis terbakar matahari dan tanda-tanda penuaan lainnya tapi nggak mau pakai krim dokter atau nggak mau pergi ke klinik kecantikan. Soal bahan-bahannya produk green mommy shop memang oke banget, benar-benar tanpa bahan kimia dan seratus persen natural dari racikan berbagai macam minyak essensial dari tanaman bermanfaat.

Meski begitu kondisi kulit masing-masing orang beda-beda, cocok di aku belum tentu cocok di kamu, jadi tetap hati-hati kalau mau coba.

Produk secret garden potion by green mommy shop bisa dibeli disini 




You Might Also Like

0 comments