My 2015 Make Up For Eyes

By Tuesday, March 24, 2015 ,


Aku suka sekali warna kuning, orange dan lime sehingga koleksi bajuku banyak yang bernuansa ketiga warna itu dengan berbagai macam gradasi warnanya, jadi ketika memilih warna eyeshadow untuk tahun 2015 ini setidaknya harus bernuansa orange. Berhubung aku jarang mengoleskan bedak tebal di wajah, setelah tabir surya paling cuma pakai bedak tabur tipis-tipis maka aku perlu pakai riasan mata supaya nggak pucat. Nah untuk riasan mata aku lebih menyukai warna-warna natural jadi bisa nyatu sama muka tanpa bedak tebal, pilihanku jatuh pada Etude House dengan produk-produknya yang cantik.

1. Eye Shadow


Etude House, Look At My Eyes Cafe OR202, warna orange

Etude House, Look At My Eyes Cafe BR404, warna cokelat

Aku suka sekali perpaduan dua warna ini, warna orangenya bikin mata cerah dan warna cokelatnya bikin nampak natural.

2. Eye Liner


Etude House Oh My Eye Line warna Navy dan warna Hitam.

Yang aku sukai dari eye liner ini adalah kuasnya yang kecil banget dan agak kaku, jadi bisa ngebentuk eye line tipis atau tinggal ditebelin untuk yang suka eye line tebal.

Waterproof, jadi nggak luntur dipakai wudhu.


3. Mascara


Etude House Lash Perm 3 Step Volumecara and Curling

Mascara ini bisa diputar dari step satu untuk tampilan tipis sampai step tiga yang paling tebal. Manjangin bulu mata, iya. Curling, yes. Not so waterproof, jadi sedikit luntur abis dipakai wudhu. 



You Might Also Like

0 comments