Melted Lasagna

By Monday, March 09, 2015


Daebak!! Hahaha...

Aku pikir ini akan sulit atau seenggaknya njlimet atau lebih pas bahasa jawanya ngrenyik. Mengingat step pembuatannya yang terbagi empat, membuat saus daging, membuat saus putih, merebus lasagna dan mengoven. Ok and I was totally wrong, berkat mbak Endang semua ini jadi sangat mudah dan sangat lezat.


Sebagai ibu bekerja apalagi itu adalah saya yang mood memasaknya suka datang tak dijemput pulang tak diantar, bisa bikinin anak dan suami bekal itu adalah sebuah keajaiban alam apalagi sampai dibilang enak sama temen-temen Farah dan teachernya juga OMG dan itu terjadi berkat mbak Endang yang udah sharing resep Lasagna meleleh buat para mommy seantero negeri, semoga kamu selalu bahagia ya mbak, sebahagia hatiku pas sukses bikin lasagna meleleh ini.


Siapakah mbak Endang dan bagaimana cara membuat lasagna meleleh nan lezat ini, bisa langsung berkunjung ke blog yang keren ini


Tips dari saya untuk ibu bekerja yang mau membuat lasagna ini untuk bekal, buat saus daging dan saus putih di malam hari, tinggalkan di panci sampai pagi (nggak basi kok). Lalu paginya tinggal merebus lasagna, menatanya dalam baking dish dan mengoven. Lakukan sebelum anak-anak bangun atau seenggaknya pas mereka bangun sudah sampai tahap tinggal ngoven. Selama di oven bisa kita tinggal menghadapi hectic-nya pagi bersama anak-anak tercinta. Selamat mencoba.

You Might Also Like

0 comments