Wangsa Jelita

By Saturday, March 07, 2015 , ,


Akhirnya produk ini sampai juga di tangan. Setelah kebanyakan baca website mindbodygreen.com aku memang makin membulatkan tekad untuk pindah dari chemical beauty products yang banyak kita jumpai si pasaran ke produk-produk natural dan bebas bahan kimia. 

Yang menggembirakan lagi adalah sudah banyak merk-merk lokal yang secara khusus memproduksi perawatan kecantikan organic ini salah satunya adalah Wangsa Jelita. 

Sandalwood Natural Beauty Oil dari Wangsa Jelita ini aku pakai untuk menggantikan body lotion malam hari.


Memangnya nggak lengket Di?

Nggak. Awalnya juga mengira produk ini akan oily lengket gitu dikulit ternyata nggak lho, lima menit setelah dioleskan ke kulit sandalwood oil ini langsung meresap ke kulit dan melembabkan. 

Gimana dengan wanginya?

Wangi cendana banget. Pas pertama pakai suami agak terkejut karena kamar jadi wangi tradisional kaya di spa salon. Tapi lama-lama terbiasa, dan malah menurut kami wanginya bisa ngilangin letih setelah seharian kerja, keesokan paginya bangun jadi seger, selain itu wanginya efektif buat ngusir nyamuk juga. Aku sendiri paling suka pas paginya meskipun udah mandi badan masih samar-samar wangi cendana gitu. Mungkin bagi yang ga suka wangi cendana justru akan jadi kelemahan produk ini.

Gimana efeknya di kulit?

Menurut aku oke banget. Apalagi buat kulit kering, cocok banget. Selama pemakaian kulit keringku jadi berasa lebih lembut dan supel, halus dan wangi dan yang pasti terjaga kelembabannya sepanjang malam.

Produk ini cocok banget untuk perawatan kulit khususnya kulit kering di malam hari, untuk siang hari aku masih suka pakai body lotion yang ber-SPF. 

Selain body oil Wangsa Jelita juga memproduksi sabun mandi dan body lotion.


Wangsa Jelita bisa dibeli melalui


You Might Also Like

0 comments