Liep's Cafe Bandar Lampung

By Sunday, March 15, 2015


Banyak sekali restoran, kafe, tempat makan baru di Bandar Lampung ini dalam setahun terakhir, namun tak banyak yang membuat saya dan keluarga datang lagi dan lagi setelah kedatangan pertama. Nah Liep's Cafe ini adalah salah satu favorite saya, keluarga dan teman-teman kantor, selalu saja akhirnya kami datang kembali ke kafe ini lagi dan lagi karena masakannya lezat bikin ingin nyobain semua menunya (dan setelah beberapa kali datang hampir semua menunya enak). Selain itu tempatnya juga keren banget, aku pribadi suka banget arsitekturnya.

Cafe ini terletak satu area dengan Dental House Drg Budiono dan Planet Ice Cream. Karena terletak di belakang dan di tengah perumahan padat penduduk, cafe ini memang tidak punya view yang menarik, di lantai dua pun hanya bisa melihat atap-atap rumah sebelah. Lalu apa daya tarik cafe ini? Pertama kali masuk, para pengunjung biasanya langsung terpesona dengan desain arsitektur dan juga interior bangunan kafe ini yang tidak biasa. Nampak jelas bahwa si pemilik kafe memang tidak setengah-setengah dalam mendirikan kafe ini.




Untuk makanannya sendiri sangat lezat dan hampir semuanya very recomended untuk dicicipin.

Apa sajakah? 

Berikut berbagai menu yang pernah saya pesan.

Felicias Surf Steak 160K




Blue Ocean 28K






Western String Fries 28K

Fettucine Alfredo 48K



Tripical Breeze 29K

Meat Lover Pizza Medium, 59K

Hawaian Pizza Small, 32K



Liep's Chocolate 35K



Liep's Cafe mengusung konsep west and east, jadi selain beef steak, pizza, aneka pasta, waffle dan menu masakan barat lainnya disini juga tersedia makanan asia seperti kungpao chicken, tom yum, nasi goreng, bakmi dan lain-lain.

Alamat
Liep's Cafe
Jalan Wolter Monginsidi No 33
Bandar Lampung

More photos on instagram @liepscafe



Good friends with a good spirit. I love them all

You Might Also Like

0 comments