Argan Oil by Spoil Organics

By Friday, March 13, 2015 , , ,


Salah satu beauty oil yang paling aku sukai dan cocok banget untuk kulitku yang normal cenderung kering adalah Argan Oil. Teksturnya yang jernih dan not to oily menghasilkan efek glowing yang natural banget...suka deh. Minyak biji argan sendiri terkenal sebagai magic oil karena manfaatnya yang baik untuk kesehatan kulit, kuku dan rambut. Minyak ini mengandung alpha tocoperol yang sangat kaya akan vitamin E, asam lemak esensial, omega 3 dan 6 yang banyak digunakan produk-produk kecantikan kulit karena manfaat anti ageing, memperbaiki kulit yang rusak, menghilangkan bekas luka dan merawat kesehatan kuku yang rapuh.

Argan oil dari Spoil Organics ini adalah favorite aku. Pertama karena made in Indonesia, jadi aku bisa pakai beauty oilnya sambil ngerasa senang dan bangga gitu jadi kulitnya juga ikutan happy deh. 


Kenapa aku pilih Spoil Organics meskipun sekarang beauty oil produk lokal juga udah banyak?
Karena Spoil Organics udah mendapatkan sertifikat organic dari Australian Certified Organic dan USDA Organic.


Manfaat yang aku rasakan, Spoil organics Argan Oil melembabkan kulit keringku dengan hasil yang tidak berminyak, setelah minyak argan ini meresap akan menimbulkan efek glowing yang natural banget, meskipun setelahnya dipakein bedak kulit akan nampak bercahaya natural namun tidak berminyak. Sehari-hari produk ini saya aplikasikan sebagai pengganti pelembab siang dan malam hari. Namun meskipun argan oil juga mengandung tripenoids yang bisa memproteksi kulit dari sinar matahari untuk pemakaian siang hari masih perlu penambahan tabir surya.

Belanja online Spoil Organics di http://spoilorganics.com

You Might Also Like

0 comments