Happy Birthday Happy Girls

By Friday, March 06, 2015 ,





















"Nggak usah kueh-kuehan and tiup lilin Ma, kita makan udang and nyari kerang ke pantai aja" kata Farah di hari ulang tahunnya.

Akhirnya dengan semangat mencari kerang kami sekeluarga pergi ke pantai yang belum pernah kami kunjungi selama di Bandar Lampung. Setelah menempuh perjalanan +/- 45 menit dari Bandar Lampung sampailah kami di Pantai Klara. 

Dan sesampainya di laut kukabarkan bahwa, pantai ini nggak punya pantai, lha kok bisa?

Benar, karena definisi pantai menurut saya adalah hamparan pasir yang luas di pinggir laut dengan terpaan hantaman ombak, maka tidak ada itu semua di pantai ini. Wah nggak menarik dong?

Tetap ada sih, keistimewaan pantai ini meskipun nggak istimewa istimewa banget adalah pinggiran lautnya dangkal, jadi anda bisa berenang lumayan ke tengah laut dengan kedalaman hanya sebatas dada. 

Lalu bagaimana komentar Farah mengenai pantai ini?

"kerangnya sedikit Ma, nggak banyak kaya pas di Grand Elty Krakatoa, disini dikit tapi bentuknya bagus-bagus"

Begitulah berhubung pergi kepantainya memang dengan semangat mencari kerang, maka Farah senang sekali karena berhasil dapat kerang yang cukup besar untuk rencananya mau ditaruh di aquascape-nya Ayah. Oh iya, Adek Yasmine juga excited sekali bisa ikutan nyemplung ke laut, karena pantainya dangkal dan deburan ombaknya sangat pelan sekali.

Happy 8th birtday Farah
Happy 2nd birthday Yasmine
always be a happy girl
because happiness can create creativity oh and you know
happy girls are the prettiest.

Lokasi

Pantai Klara
Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran
Lampung, Indonesia

You Might Also Like

0 comments